0

Oriflame Produk HALAL???

Posted by Unknown on 06.30
Dalam pernyataan itu, Oriflame menjelaskan bahwa produk-produknya tidak menggunakan kandungan apapun yang diambil dengan cara menyakiti hewan.
Produk Oriflame juga tidak memiliki kandungan
  • Babi dan anjing
  • Kematian hewan, termasuk pembunuhan terhadap hewan yang dilakukan tanpa prosedur Islam
  • Hewan dengan taring dan gigi
  • Hewan yang menggunakan cakar
  • Darah dan plasenta dari hewan
Oriflame berkomitmen hanya menggunakan bahan alami yang diambil dari sari pati tumbuhan.
Sebagian besar produk oriflame adalah Alcohol Free. Beberapa produk seperti toner/penyegar mengandung alkohol denaturasi. Toner memakai alkohol, terutama untuk kulit berminyak/berjerawat, karena alkohol ini berguna sebagai anti bakteri.

Sejak tahun 2009 Manajemen Oriflame pun sudah memberikan pernyataan dan konfirmasi, bahwa berdasarkan peraturan kepala BPOM RI, bahan-bahan Oriflame aman dan tidak mengandung unsur hewani, sehingga aman pula untuk kaum muslim. Dan sesuai dengan peraturan BPOM maka pada produk Oriflame juga dicantumkan prosentase kandungan alkohol denat ini.

Ada juga beberapa senyawa yang namanya ada alkohol alkoholnya, misalnya cetyl alcohol dan sterol alcohol, tapi mereka ini termasuk dalam golongan asam lemak karena tidak ada kemiripan fisik dan kimia sama sekali dengan alkohol (etanol atau metanol)

Saat ini Senior Management di Oriflame Indonesia sudah memiliki Sertifikat Halal Assurance System, yaitu salah satu persyaratan awal untuk mendapatkan label halal bagi produk-produk Oriflame.


 
Jadi, jangan ragu lagi deh memakai produk Oriflame karena sudah terbukti aman dan halal.

Nah, produknya saja sudah aman dan Halal. Bagaimana dengan sistem bisnis di Oriflame? HALALkah? :)

Saya katakan dengan tegas, bahwa Oriflame MLM Halal.  Nah.. ini pula yang bikin para "anti MLM-ers" akhirnya jatuh cinta sama bisnis Oriflame.
 
Sistem MLM yang ga halal tuh yang gimana sih mbak? yang gampangnya aja, sistem MLM yang tidak halal adalah yang memiliki sistem mendzolimi downline nya, yang capek downline sedangkan upline alias yang udah duluan gabung tinggal ongkang-ongkang kaki menikmati jerih payah si downline. Nah,, di Oriflame itu sistemnya sangat adil. ada yang namanya timpang sama downline.

Di Oriflame, setelah saya pelajari, perhitungan bonusnya sangat adil, dimana kalau downline lebih gencar usahanya maka ia bisa aja mendahului upline nya, baik di level maupun di bonusnya.

Adil kan? jadi intinya, siapa yang gencar usahanya, dia yang bisa naik level lebih dulu. Masih gak percaya? yuk bisa buktikan sendiri dengan join Oriflame dengan saya dan team saya.

mari bergabung oriflame bersama saya dan team.

Bergabunglah menjadi consultan Oriflame hanya Rp.49.900,- (normal)
Caranya :
1. Kirim Fotocopy KTP + data lengkap
2. Membayar Biaya Pendaftaran hanya Rp.49.900,-
3. Anda akan mendapatkan STATERKIT
Starter Kit Oriflame akan dikirim ke alamat Anda yang berisi : surat Welcome Letter dari Managing Director, 2 buah katalog terbaru, Skin Care Guide, Customer Order Booklet, Opportunity leaflets, Flyer Welcome Program, Consultant Manual, Newsletter, Formulir Aplikasi Consultant, Undangan, Mini COF, dan Consultant Order Form dan Kartu anggota Oriflame.

4.  Cara pembayaran pendaftaran
Biaya membership sebesar (Mulai Maret 2013) Rp. 49.900,- (Tidak ada biaya tambahan) dibayarkan diawal, langsung ke rekening PT. Orindo Alam Ayu, bukti transfer di BBM atau di email ke SAYA.
a/n : PT. Orindo Alam Ayu
BCA – 006-300189-6 – Cab Wisma GKBI
Mandiri – 126-0005016562 – Cab Melawai
CIMB Niaga – 440-01-00229-00-7 Cab Lippo Plaza

5. Saya sebagai Mentor Anda di Oriflame akan selalu ada untuk mensupport Anda, memotivasi Anda, dan mengarahkan Anda untuk meraih semua keuntungan bergabung menjadi Consultan Oriflame KHUSUS buat Anda yang mau serius di Bisnis Oriflame!
email ke masterbizid@gmail.com  

Ingin SUKSES punya penghasilan seperti kami?
silakan kirim data Anda ke masterbizid@gmail.com

 

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 wanita mandiri All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.